[Fanfiction] The Music Box

The Music Box

*Author : Sapphire Tee
*Cast : Choi BiNa (Ladies Code’s Asley Choi) ; Jung Taek Woon (VIXX’s Leo) ; other Ladies Code’s Members
*Genre : Fantasy
*Duration : Ficlet
*Rating : G

Summary : “berkat pintu itu, suara kotak musik itu, dan kamu, aku bisa merasa bahagia di antara padatnya scheduleku”


SapphireTee©
.
.
.
.
Ahh, comeback yang melelahkan~”ujar si maknae, Joo Mi. Kami sedang mempersiapkan comeback kami setelah “Pretty Pretty”. Heum, memang cukup melelahkan.

“SETUJU!”teriak EunBi dan Risae dengan semangat. Sementara Sojung hanya meminum air mineral tanpa berkomentar apa-apa.

“Kalian di sini rupanya. Kajja, pulang! Management akan mengajak kita untuk makan-makan,”kata manager kami yang mendadak masuk ke ruang latihan kami. Makan-makan? Wah, sepertinya itu menarik~

“Neee~~~”
.
.
SapphireTee©
.
.
“Eonnie! Kajja! Manager sudah menunggu di mobil!” teriak Sojung dari luar dorm lami. Aku memang masih di dalam dorm, mengecek apakah semua sudah dalam keadaan aman.

“Ne, chakkaman!”tepat setelah aku meneriakkan balasanku tadi, terdengar suara kotak musik.

Seingatku tidak ada yang memiliki kotak musik…

Aku memutuskan untuk mencari lokasi suara itu. Suara itu semakin terdengar jelas takkala aku mendekati kamar mandi. Tanpa ragu aku memasuki pintu kamar mandi dan menemukan kotak musik yang tergeletak di dekat tembok.

Milik siapa? Aku mendekati kotak musik tersebut. Saat mendekatinya, aku baru menyadari ada sebuah pintu antik yang tertutup di dekat kotak musik itu. Aku yang dibakar penasaran maduk ke pintu itu yang tidak ada sebelumnya.

Kesalahan besar karena tempat di balik pintu itu akan membuatku betah.
.
.
SapphireTee©
.
.
Di balik pintu itu….
“Ini dimana?”tanyaku monolog. Aku kini berada di tengah hutan bunga sakura. Aku yang kebingungan melihat sekeliling, siapa tau ada petunjuk.

Sekelabat aku melihat bayangan orang di sekitar pohon sakura berwarna hitam.

Tunggu, sakuta hitam? Ini aneh.

Aku berlari menuju sakura hitam itu. Entah penasaran dengan sakura aneh itu atau mengejar si sosok orang tadi.

Belum sepenuhnya aku dekat dengan pohon-pohon hitam itu, terdengar suara kotak musik yang sama dengan kotak musik yang aku temuka di kamar mandi tadi. Aku membatalkan diri untuk kepo dengan pohon ataupun sosok tadi. Aku berjalan perlahan dan melihat ada pintu di pohon sakura hitam -yang mungkin paling besar- dengan tulisan ‘OUT’ yang besar. Di bawahnya ada kotak musik yang sama.

“Pintu out? Mungkin ini pintu keluar dari hutan aneh ini dan segera pulang,”sahutku monolog dengan riang.

‘Pulang? Benarkah kau ingin pulang?’terdengar suara seorang namja. Aku memutar dan mencari pemilik suara itu.

“Siapa kau?”teriakku. Tidak ada sahutan. Ck. Aku memutuskan untuk tetap memasuki pintu itu dan pulang.

‘Aku yakin kau tak ingin pulang sesungguhnya. Kau ingin menghilang sejenak dari kesibukanmu. Am I right, Ashley Choi?’ sial! Namja ini seakan-akan tau segalanya tentangku!

“Aku harus pulang. Teman-temanku menunggu. Jika aku tidak pulang maka Ladies…,”

‘Kau membingungkan comeback grupmu? Apa kau tidak lelah? Tidakkah kau ingin bersenang-senang melepas penatmu? Nona Choi BiNa?’ sial, mengapa dia bisa tau! Aku hanya diam saja, bingung bagaimana membalas ucapannya.

‘Aku akan mengajakmu berkeliling tempat entah-apa-ini. Jika kau mau, jauhkan dirimu dari pintu keluar di depanmu sejauh 5 langkah besar. Jika kau ingin pulang, keluar saja kewat pintu itu,‘ tawarnya. Boleh juga tawarannya.

Tapi Ladies Code bagaimana?

Tanpa sadar aku melangkahkan kaki selebar-lebarnya sejauh 5 langkah.

‘Pilihan yang bagus, Nona Choi! Sekarang akan aku tunjukkan diriku!’ tepat setelah teriakan namja tadi, terjun seorang namja dengan topi hitam,masker hitam, dan tuxedo hitam di depanku. Di lehernya tergantung sebuah jam.

“Hai, Nona! Siap untuk bersenang-senang? Waktu kita 24 jam. Kajja!”aku yang masih terbengong-bengong saat namja tadi menarik tanganku menjauhi pintu tadi. Dalam sekejap mata, kami sudah keluar dari hutan yang luas itu. Padahal kami berlari dari tengah hutan! Dia berhenti di depan sebuah gerbang.

“Maaf terlalu cepat, Nona. Jika terlalu lama nanti waktu 24 jam bisa habis hanya dengan keluar dari hutan tadi. Kajja kita bersenang-senang!” dia membuka masker dan topinya. Mengungkapkan sebuah wajah tampan dengan rambut hitam yang cukup lebat. Aku masih terkejut dengan kecepatan jalannya tadi, dibuat terkejut lagi dengan tampangnya yang, astaga, gantengnya kebangetan.

“Sebut saja aku Taekwoon, Nona Choi. Bangapta~”

“Uhm, panggil aku BiNa, jangan Nona Choi,”sahutku gugup. Kenapa aku jadi gugup begini?

“Baiklah, uhm, BiNa? Sepertinya aku harus membiasakab memanggilmu BiNa kkk,”

“Sudahlah perkenalannya. Katamh kita cuma punya waktu 24 jam. Kajja!”seruku girang setelah sempat melihat ke dalam gerbang itu. Taman bermain! Taekwoon hanya terkekeh melihat kekanak-kanakanku.
“Kajja!” dia menarik tanganku dan mengajakku bermain di sana.

Kami bermain apa saja yang ada di taman bermain tersebut. Aku yang memilih wahananya dan Taekwoon menurutiku sambil tetap tersenyum.
.
.
SapphireTee©
.
.
“Taekwoon-ah,”panggilku saat Taekwoon datang dari kios makanan dan membawa makanan ringan. Dia lalu menempatkan diri di sebelahku.

“Uhm, BiNa?” balasnya dengan senyum tetap melekat pada wajah rupawannya.
“Waktu kita berapa jam lagi?”Taekwoon melihat jam di lehernya dan memasang wajah terkejut.
“Sepuluh menit. Kajja pulang!”dia segera membanting makanan-makanan yang dia beli dan menarik tanganku keluar dari taman bermain itu.

“T..Taekwoon ah.. Pelankan…”ucapku terengah-engah karena kecepatan larinya yang sangat cepat.

“Jangan suruh aku memelankan kecepatanku. Akan kujelaskan nanti di depan pintu. Sekarang diamlah!”bentaknya tanpa menoleh ke belakang dan terus menerus mengajakku lari. Aku terpaksa menguatkan pegangan tanganku padanya, karena gara-gara kecepatan lari Taekwoon aku hampir melayang!

Kami mulai memasuki hutan sakura. Taekwoon memelankan kecepatannya begitu di areal sakura hitam. Begitu di depan pintu out dengan kotak musik itu…

“Taekwoon ah…”
“Sisa 7 menit. Cukup untuk menjelaskan. Jangan menyela. Kamu pasti heran kenapa aku berlari sangat cepat dari taman bermain itu. Jika aku tidak segera mengajakmu keluar, selain kau tidak bisa pulang, kau juga akan terperangkap di sana selamanya dan di dunia nyata kau seperti tidak pernah ada. Kamu akan pulang setelah melewati pintu ini. Jika kau ingin kembali, putar kotak musik ini dan pintu masuk akan muncul di depanmu. Kesinilah hanya saat kamu merasa sangat lelah. Sisa waktumu 3 menit lagi. Pulanglah,”kata Taekwoon panjang lebar.

“Andwae, aku tak mau pulang,” sahutku sambil menunduk.

“Terpaksa aku harus mendorongmu. Bawalah ini,”Taekwoon menyodorkan kotak musik ajaib itu dan mendorongku ke sisi lain pintu. Sebelum dia menutup pintu, dia sempat berkata,

“Kau akan bertemu dengan sosok nyataku di dunia nyata. Namanya Leo, member VIXX. Bangapta, Ladies Code’s Ashley Choi,”lalu dia menutup pintu out. Sejenak aku hanya terbengong.

“Eonnie!”teriakan Sojung menyadarkanku. Aku segera berbalik badan dan menemukan Sojung di belakangku.

“Eonnie lama sekali di kamar mandi. Kajja pergi makan-makan,” Sojung menarik tanganku kekuar kamar mandi. Tanganku masih memegang kotak musik ajaib.

Tadi itu…apa?
.
.
SapphireTee©
.
.
Management kami mengajak makan-makan malam ini. Artis di bawah naungan management kami saling menikmati makanan yang tersaji.

Sambil menyantap makanan yang tersedia, aku melihat tv yang kebetulan sedang menyiarkan Music Bank.

“Kyaa! Itu VIXX!”teriak Risae yang membuat semua orang tertawa, kecuali aku.

VIXX? Taekwoon?

“Itu Leo! Aaah, Leo oppaaaa….,”jerit Eunbia sambil menunjuk seseorang. Wait, Leo? Aku memusatkan fokusku pada orang yang ditunjuk EunBi dan sontak aku terkejut.

Taekwoon?

——————————

Haii, Sapphire Tee aka Alphastee imnidaa~ akhirnya aku ngepost sesuatuuu~ Aku 99l, ARMY+EXO stan. Bangaptaa^^

Ini ff pertamaku yang out dari EXO ataupun BTS, jadi kalo ada kesalahan sifat mohon maaf u,u

Ide ff ini dari mv Davichi – Turtle~ Pas dapet ide ini, yang kebayang jadi castnya yaa Ashley sama Leo :33

RCL dont plagiarism nee^^ annyeeooongg~~

Advertisements

2 thoughts on “[Fanfiction] The Music Box

  1. terdampar di blog ini, iseng cari fantasy. eh pertama klik nmunya ladies code castnya . aduh… masih ada rise sama eunb lagi T~T
    dan Leo? kyaaaaa!!! /?

    maap, gak nyambung sama ff nyaa T~T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s