[Fanfiction] Abnormal Love

Abnormal Love

Abnormal Love by alphastee | Starring Kim SeokJin (Jin BTS) as Jin and Jin Hyosang (Kidoh Topp Dogg) as Hyosang | Drabble | Shonen-Ai | Note : This is my first shonen-ai story and instead of HunHan Taoris Baekyeol Kaisoo Eunhae Taejin Minkook HanB dll, I choose Jin-Kidoh couple>

This is 2Jin love story

-※-
Malam ini semakin dingin. Namja berambut hitam kecoklatan itu merapatkan jaket hitamnya. Manik hitamnya melirik gelisah ke ujung jalan yang sepi ini.

Dia belum datang juga.

Kakinya yang terlindung sepatu sneakers hitam beradu dengan aspal, menciptakan nada yang serampangan. Berkali-kali dia melihat jam tangannya. Sudah lebih 30 menit dari waktu janjiannya. Namja itu meruntuk kesal. Di antara kekesalannya itu, sayup-sayup dia mendengar langkah terburu-buru ke arahnya. Ia arahkan pandangannya ke arah langkah itu, dan tersenyum melihat siapa yang datang.

Hyosang.

“Seokjin-ah!”teriak Hyosang memanggil namja yang menunggunya sedari tadi. Ia mempercepatkan larinya karena sadar bahwa dia terlambat.

“Hyosang-ah. Kau terlambat sekali,”runtuk Seokjin sambil menyerahkan air minum kepada Hyosang saat orang itu mendekat. Hyosang mengambil air minum dari Seokjin dan duduk di sebelah Seokjin.

“Gomawo, chagi,”ucap Hyosang lembut. Hyosang tidak sadar bahwa kata ‘Chagi’ darinya membuat pipi

Bermenit-menit berlalu. Tak ada satupun dari mereka yang sepertinya berminat untuk membunuh waktu dengan berbincang melepas rindu. Seokjin terlalu asyik menenangkan jantungnya, sementara Hyosang asyik menatap bintang.

“Seokjin-ah,”panggil Hyosang dingin. Hyosang menatap Seokjin yang tidak menatap dirinya balik.

“Hmm?”sahut Seokjin yang terkaget mendengar nada Hyosang yang seketika dingin. Ia berusaha tidak menatap mata Hyosang yang tajam menusuknya, namun semakin lama ditatap seperti itu membuat Seokjin tidak tahan. Akhirnya dia memutuskan untuk menoleh.

“Mwoya?”tanya Seokjin dengan nada masih tegugup. Hyosang memotong jarak di antara mereka berdua.

“Naekkoya,”ujar Hyosang pelan namun tegas. Seokjin membelalakkan matanya. Ia tahu bahwa dirinya adalah milik Hyosang sejak 3 tahun yang lalu -saat Hyosang masih satu grup dengannya. Tidak perlu Hyosang jelaskan lagi dan lagi. Dia sudah cukup paham.

Jarak diantara mereka berdua menghilang mengakibatkan bibir mereka bertemu satu sama lain. Ini pertama kalinya mereka berciuman setelah 3 tahun mereka bersama. Seokjin terkejut akan perlakuan Hyosang tersebut. Hyosang asyik melumat bibir kekasihnya itu, sementara Seokjin hanya bisa terdiam namun perlahan dia membalasnya.

Hyosang meluapkan apa yang dirasakannya saat melihat mv baru Bangtan -boygrupnya Seokjin bersama 6 orang lainnya- tadi siang. Cemburu. Dia cemburu melihat adegan kekasihnya dengan gadis -yang-bahkan-tidak-ingin-ia-kenal-seumur-hidup. Bahkan Seokjin tidak pernah memperlakukannya seperti yanh dia lakukan di mv itu mengingat schedule masing-masing yang sibuk. Hyosang -yang lebih dikenal sebagai Kidoh- bersama Topp Dogg dan Dae Nam Hyup -sebuah grup rapper underground yang juga menaungi leader Bangtan, Rap Monster. Sementara Seokjin adalah visual Bangtan Boys dengan nama panggung Jin. Masing-masing memiliki fans yang bisa dibilang masuk yang terbanyak dalam grup masing-masing mereka.

Seokjin mulai kehabisan nafas dan syukurlah Hyosang mengerti akan hal itu. Perlahan Hyosang melepas bibirnya namun tidak menjauhkan wajahnya dari Seokjin.

“Siapa?”tanya Hyosang dengan menatap Seokjin intens.
“Eung? Siapa yang siapa?”tanya Seokjin balik. Hyosang mendengus lalu menjauhkan wajahnya.
“Yeoja di mv barumu. Mv brengsek itu,”balas Hyosang sedikit kesal. Masa dia tidak paham perasaanku melihat mv itu hah?

Seokjin mulai paham dengan arah pembicaraan Hyosang serta alasan dia diajak bertemu oleh Hyosang.

Membahas yeoja di mv barunya, tentu saja.

“Ah, dia Sohyun noona. Go Sohyun, model dari esteem ent. Wae?”jawab Seokjin riang. Itu membuat Hyosang semakin cemburu.

Pernahkah kamu membicarakanku seriang itu?

“Oh, Sohyun noona. Kamu suka dia?”gerutu Hyosang. Seokjin membalas gerutuan Hyosang dengan pipi bersemu merah.

“I got the answer. You already fall for her. Okay, bye,”sahut Hyosang dingin sambil berbalik pergi. Buru-buru Seokjin menahan tangan Hyosang.

“Chakkaman. Kamu mau….,”
“Pulang. Teman-temanku di dorm menunggu,”potong Hyosang.
“Geotjimal! Kamu bahkan tidak membuka hpmu sama sekali. Kamu mau kemana?!”Seokjin sedikit membentak Hyosang. Yang dibentak Seokjin hanya membalas dengan menepis tangan Seokjin.

“So? Untuk apa aku disini kalau ternyata yang kutemui, yang kurindukan, malah menyukai gadis lain,”sahut Hyosang dingin. Seokjin terpaku mendengar perkataan Hyosang.

“Look like I guess it right. You really love her ha-ha. By the way, let’s broke up,”ucap Hyosang sangat dingin kemudian berjalan menjauh tanpa menoleh.. Hyosang tidak sadar bahwa apa yang telah dia ucapkan membuat Seokjin meneteskan air mata. Dalam hatinya dia mengungkapkan apa yang ingin ia jelaskan pada Hyosang, yang tidak akan pernah didengarkan oleh Hyosang lagi.

Wae? Dengarkan aku sekali saja. Aku mencoba membunuh perasaanku pada Sohyun noona. Aku kira aku benar-benar sudah normal, menyukai seorang yeoja, namun setelah tadi -kejadian kamu menciumku- aku sadar bahwa tetap saja aku mencintaimu. Aku sesungguhnya lelah dengan cinta tidak normal kita ini, tapi kenapa aku tetap merasa sakit setelah kamu ucap kata putus. Dalam hatiku tetap saja menginginkanmu kembali. Dorawajwo….

※알프★※

안녕 여러분♥♥ Akhirnya fanfic entah-nggak-jelas-nan-nista-ini selesai ;;-;; pelepas stress menjelang presentasi karya ilmiah besok;-; walau bikin ini tambah stress._.

Hell yeah, seperti yang aku bilang di note, dibanding couple-couple so sweet dan segrup lainnya, aku milih couple ini. Mereka imut dengan cara mereka.

Honestly, ini idenya dapet bukan asal lewat *tumben* tapi efek liat ada editan foto adegannya Jin sama cewek di mv Boy in Luv -namanya Sohyun eonnie-. Yang ARMY sama Topp Klass pasti liat editan foto itu._. Dan, yeah. FF ini ada sedikit niatan jahil gitu bikin Shonen-Ai yang -JINJJA!- pertama kalinya aku buat. Jadi ini ff debut /?

MAAFKAN ENDINGNYA!;;-;; ITU ENDING APA-APAAN;-; NISTA AMPUN HUAAAAA;-; itu hasil stress karya ilmiaaah;-;

So this is alpha present a fanfiction for you. Pai pai~ ♥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s