[Fanfiction] *STAGE SERIES* My Favorite (Topp Dogg’S Wizard Stage)

My Favorite

alphastee goodbye fanfiction, with Stage Series. Time for Topp Dogg! Starring Topp Dogg’s Wizard «HANSOL, HOJOON, XERO, B-JOO» and OC Team’s Bang Shinhye! Storyline and poster credit to me. Let’s spread ToppDogg’s Indonesian Fanfiction!

-※-

You’re My Favorite

-※-

HANSOL’s

“Say! Topp Dogg Who! Annyeong haseyo, urineun Topp Dogg imnida!~” member-memberku yang lain membungkuk di depan para Topp Klass yang datang ke acara fansign hari ini. Beberapa kamera fansite sudah setia mengarah ke arah kami, sementara beberapa lainnya baru saja dikeluarkan dari dalam tasnya. Aku buru-buru memasang aegyo terbaikku. Harga diriku sebagai aegyo master dari Topp Dogg bisa hancur jika ada fancamku yang tidak imut.

Fansign berjalan dengan ceria dan penuh semangat.. serta angin musim semi yang berhembus kencang. Aku terus menerus memasang aegyo terbaikku tanpa kenal lelah. Yeah, itu yang disuka oleh Topp Klass, right?

“Annyeonghaseyo, oppa,”seorang yeoja dengan rambut coklat yang ia biarkan terurai.

Brown hair? Reminds me of chocolate. My favorite food.

Sejenak aku terpesona dengan yeoja itu.

Dia.. cantik.

Ah salah jika aku sebut cantik. Lebih tepat mungkin, bidadari.

Dan aku terpesona.

“Oh, annyeong,”senyumku makin mengembang melihat yeoja ini. Dia menyodorkan album yang ingin aku tanda tangani. Sambil menandatangani, dia menanyaiku beberapa pertanyaan. Yang tentu saja aku jawab dengan senang hati.

Setelah selesai, aku bertanya padanya sambil mengembalikan albumnya.

“Namam….”belum sempat aku menyelesaikan pertanyaanku, gadis itu sudah pergi ke sebelah.

“Annyeong, Sangwonie.”
Aku hanya menatap yeoja itu nanar. Aku penasaran siapa nama gadis itu.

Hey girl, just tell me what’s your name.

Aku terus menatap gadis itu  hingga…

“Ya! Kim Hansol! Lihat di depanmu sudah ada fan!”Gohn hyung menepuk kepalaku dengan balon untuk menyadarkanku. Aku tergagap dan melihat ke depanku.

“Annyeong, Kim Hansol,”
“Oh, annyeong”

-※-

B-JOO’s

“Hyung,”aku menyentuh tangan Hansol hyung di sebelahku. Hansol hyung menoleh ke arahku. Matanya menyiratkan kata “Apa?”.

“Hyung, aku pingin cerita. Nanti hyung ke dorm A, ya,”pintaku sedikit aegyo. Hyung hanya mengangguk lalu kembali termenung. Sejak pulang fansigning tadi hingga makan malam saat ini, kuperhatikan Hansol hyung setia dengan murung. Kadang-kadang dia juga senyum-senyum sendiri, lalu murung lagi.

Aku kembali memfokuskan pada makananku.

“Byungjoo-ya, aku juga butuh cerita,”ucap Hansol hyung pelan. Aku juga membalas dengan semangat.

Huh, aku jadi teringat dengan yeoja di fansigning tadi. Cheonsa. Dia cantik sekali. Aku sampai terpesona. Jadi tidak sabar untuk menceritakannya pada Hansol hyung-ku~

Gadis itu benar-benar type-ku. Benar-benar gadis favoritku. Huuhh, I want to meet her again~

-※-

XERO’s

Aku menatap dua orang namja di depanku. Dua orang yang biasanya berisik hingga menggangguku. HanB couple, yang terkenal akan cerewetnya mereka, kini hanya diam menikmati makanan mereka. Yang rambut putih -Byungjoo- makan dengan semangat tingkat tinggi hingga beberapa cipratan makanannya mampir ke dekatku yang di depannya. Sementara pasangannya -Hansol hyung- yang -bahkan- lebih berisik daripada Byungjoo, kali ini makan dengan cukup tenang. Berkali-kali dia hanya memainkan sumpitnya, senyum-senyum sendiri, lalu makan lagi. Ck, micheoseo.

“Hyung, aku pingin cerita. Nanti ke dorm A, ya,”namja berambut putih di depanku akhirnya memecah keheningan di depan mereka. Yang diajak bicara hanya mengangguk melanjutkan makannya.

“Byungjoo-ya, aku juga butuh cerita,”sahut Hansol hyung dengan sangat pelan. Aku jadi penasaran apa yang ingin dibicarakan oleh mereka.

Memang bukan style-ku sih mengurusi orang lain -I’m the cool wizard, remember?- tapi aku benar-benar penasaran apa yang terjadi di antara mereka.

“Ya, B-Joo-ya!”panggilku. Semua memberku menoleh ke aku dengan tatapan ‘tumben makhluq itu memulai pembicaraan’ dan aku terhina akan itu. Tsk.

“Apa, hyung?”-ini hasil translate abal-abalku. Mulut Byungjoo yang masih penuh dengan makanan memburamkan ucapannya. Bahkan muncrat ke sana sini -dan aku korban paling parah!.

Mengabaikan rasa kesalku, kulanjutkan maksudku. “Kamu ingin membicarakan apa dengan Hansol hyung? Jarang sekali kalian serius begitu? Yeoja?”tebakku. Setelah beberapa waktu bersama mereka, aku tahu pasti apa yang mampu membuat mereka serius.

Yeoja.

Wajah BJoo seketika pucat. Berarti dugaanku benar. Hansol hyung yang menatap BJoo intens lalu menyahut, “aku juga ingin membahas yeoja,” dengan nada dingin. Hansol hyung! Nada dingin di wizard cukup aku yang memiliki!

Eh, omong-omong soal yeoja, aku jadi ingat yeoja yang aku temui di fansign tadi. Yeoja imut dengan sweater putih kekuningan dan rambut coklat yang terurai polos. Ah, yeoja itu benar-benar sukses menjadi type-ku. My favorite girl.

Sekalian deh nimbrung mereka, share cerita gitu hehe.

“Eh, aku boleh ikut gabung tidak? Aku juga ingin share tentang yeoja,”Byungjoo mengangguk kencang mendengar ucapanku barusan. Aku tersenyum cerah. Ah, can’t wait for tonight!~

-※-
HOJOON’s

“Eoh, chagi? Kamu akan datang ke dorm? Oke oke, aku akan menyambutmu. Iya aku udah di dorm. Iya aku udah makan, sweety. I’ll wait for you, chagiya. Ne, nado saranghae,”aku menutup sambungan telepon dengan kekasihku. Yeah, aku punya pacar, secara diam-diam tentunya.

“Potter hyung!”teriakan Byungjoo dari kamar kami jelas tertuju untukku. Berkat kacamataku, aku dipanggil Hojoon Potter oleh orang-orang di sekitarku. Aku menoleh ke Byungjoo yang duduk di kasurnya, sementara Hansol duduk sambil menatap layar hp-nya lesu dan Xero mengusir maknae kami, ATom, dari wilayah tempat tidur. ATom kemudia memutuskan untuk pergi mandi. P-Goon hyung dan Kidoh? Paling mereka asyik berdiskusi dengan tenang. Dan Seogoong pasti sudah di dorm B, mendiskusikan merek make up terbaru mungkin. Aku berjalan ke arah mereka. Xero dan Byungjoo dengan semangat berteriak “WIZARD MEETING!” Hansol hanya tersenyum mendengarnya.

Xero menarik tanganku untuk duduk di salah satu kasur.

“B-Jooya, katanya kamu ingin cerita soal yeoja,”mulai Hansol menoleh ke arah BJoo. Yeoja? Okeyy, meeting wizard kali ini akan seru.

“Oh iya hehe. Aku tadi di acara fansign kita tadi ketemu seorang malaikat. Eh maksudku seseorang seperti malaikat. Dia cantiiiiik sekali. Aku terpesona dengannya~ Dia favoritku~”cerocos Byungjoo. Hansol dan Xero menatap Byungjoo tidak percaya.

“Aku juga bertemu yeoja seperti malaikat. Dia cantik, imut. Ah bukan malaikat, tapi bidadari. Saat aku ingin tanya namanya, dia sudah bergeser duluan,”jelas Hansol yang awalnya semangat namun kembali lesu lagi.

“Aku juga! Gadis berambut coklat terurai dan sweater putih. Cantik sekali. My type, my favorite,”Xero menutup matanya. Mungkin membayangkan gadis yang ia maksud.

“Sweater putih?!”teriak Byungjoo.
“Rambut coklat yang dibiarkan jatuh?!”kini giliran Hansol yang menjerit.
“Iya, iya. Waee?”balas Xero pelan-pelan. Aku ingin menyahut mereka namun hp-ku mendapat sms dari yeojachingu-ku.

Dia sudah di depan dorm.

Aku berjalan ke depan dorm. Teriakan HanB masih terdengar hingga pintu dorm.

“DIA MALAIKAT YANG AKU MAKSUD! YEOJA DENGAN RAMBUT COKLAT DAN SWEATER PUTIH!”tepat di saat mereka berteriak, dari pintu dorm yang sudah aku buka masuk seorang yeoja dengan sweater putih yang terlipat di tangannya.

Yeojachingu-ku.
“Potter oppa!”yeoja itu memelukku sambil menjerit memanggil namaku. Aku menoleh ke arah PGoon hyung dan Kidoh. Mereka hanya menoleh lalu kembali tenang berdiskusi.
“Sh..Shinhye-ya,”aku mencoba melepaskan pelukan Shinhye yang erat.

Setelah melepas pelukannya, Shinhye menyapa PGoon hyung dan Kidoh -serta ATom yang baru keluar kamar mandi. Gadis sopan.

“Annyeonghaseyo, Topp Dogg oppa!”teriaknya. Para wizard -Xero, Hansol, BJoo- buru-buru keluar dan melihat siapa tamu yang datang.

Begitu melihat Shinhye, mereka bertiga membelalakkan mata.

“Bidadari?!”teriak Hansol menunjuk Shinhye.
Sama perbuatan, beda ucapan dari BJoo, “Cheonsa?!”
Sementara Xero hanya termenung sambil bergumam, “My favorite girl…”

Melihat wajah Shinhye yang kebingungan, aku segera memperkenalkan Shinhye pada mereka.

“Eum, yeorobun. Kenalin, dia Bang Shinhye. Dia, yeoja chingu-ku,”aku merangkul Shinhye sambil memperkenalkannya.

“MWO?!”teriak Xero yang biasanya tenang.
“YEOJA?!”lanjut BJoo lebih keras.
“CHINGU?!”Hansol menyelesaikan ucapan BJoo dengan lebih keras.

“Ne, wae?”tanyaku heran melihat tingkah kawan-kawanku itu.

“DIA YEOJA YANG KAMI MAKSUD. ANDWAAAAAEEEEE!!!”

-kkeut-

Halooooo~ huh ini fanfic selesai dalam waktu yang singkat haha~ *pamer tangan keriting*.

Ah, ini goodbye fanfic menjelang Ujian Nasional;;;; masih ada 3 stage lagi sebelum benar-benar goodbye dan hiatus;; doakan selesai minggu ini yaa~

Oiya, yang belum kenal Topp Dogg Wizard, biar aku kenalin sekarang~

Mereka terdiri dari Hansol, BJoo, Xero, dan Hojoon. Wizard di Topp Dogg itu seperti Dancer Line-nya Topp Dogg. Coba lihat mv Open The Door mereka. Itu yang part “Ready get set go! Open the door door door door door …..” yang dance nggak jelas adalah anggota-anggota wizard. Mereka bisa dibilang center-nya Topp Dogg-nya juga. TOPP DOGG BELUM RILIS VISUAL MEREKA SIAPA JADI JANGAN KIRA MEREKA VISUAL;;;;

HANSOL IS MINE!♥♥ Jangan coba-coba sentuh my bby qtie pie Hansol;;

Oiya, yang fansnya Hojoon jangan potek. Dia gapunya pacar kok’***’

Maaf ya ini nista. Hanya berencana untuk menambah stok fanfic Topp Dogg indonesian yang menyyedihkan;;

Yeah, just wait till the next stage. Pai pai all~ *seret Hansol*

It has been Mad Alph★Alphastee from Indonesia @tanty_sa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s