[REVIEW!] Bangtan Boys (방탄소년단) – Just One Day (하루만) part 1

Hei to the ho heihoo~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Ah akhirnya bisa post someting buat K-MV REVIEW Corner~~~~~ Kyaaaaakkk~~

Ini bukan pertama kalinya aku ngereview sebuah mv sih._. Di blog sebelumnya (simpleminnie.blogspot.com /closed) aku udah pernah mereview beberapa mv._.

AND IT’S MY FIRST TIME TO DO IT HERE~

Ok, firstly, mari aku kenalkan dengan MV yang akan aku review disini~

BANGTAN BOYS – JUST ONE DAY

 

Aslinya MV ini sudah dirilis sebulan yang lalu, cuman tadi malam bighit memberikan 3 versi lain dari Just One Day ini. Versi 1 adalah MV yang sudah sebulan ini terupload di Youtube. Versi dua itu bisa dibilang versi close-upnya member bangtan. Lalu versi 3-4 nggak ada bedanya sih._. sama-sama dance version._.

Sebelum aku review, check dulu MV-MVnya di bawah~

CAUTION! JANGAN SAMPAI PINGSAN LIHAT YANG VERSI 2 ;;;;

Oke, back to review MV. Mari bahas lagunya dulu~

Firstly, lagu Just One Day ini seperti ungkapan seseorang untuk dapat bersama orang yang dia cintai tanpa terganggu hal lain seperti schedule padat walau hanya sehari saja. Lagunya easy listening. Just One Day ini adalah follow-up comeback Bangtan dari album Skool Luv Affair yang rilis bulan Februari lalu. Berbanding terbalik dengan semua follow-up comeback Bangtan sebelumnya yang ngebeat sampai bikin yang dengar joget-joget sendiri, Just One Day ini lebih slow. Dance yang dipakai juga nggak seberat We Are Bulletproof pt II dan Rise of Bangtan. Mereka lebih menonjolkan sisi manis mereka. Kostumnya juga tidak segelap WBP dan seceria RoB. Hanya seragam sekolah dipadukan dengan cardigan.

Nah, masuk ke review MV-nya. Aku akan bahas hanya ver 1+2 (karena ver 3+4 terlalu simple untuk direview._. )


Note = please ignore “Activate Windows” in the bottom. My notebook was windows 8 from factory but I don’t know why it keep appearing. Annoying u,u



Soo, first time dari versi 1, bisa dilihat para cowo ganteng sedang duduk di kursi. Ini opening dari koreografi Just One Day sendiri. Lalu di sambut dengan Close Up Jungkook, maknae kita yang tampan ;;

Tangkapan layar penuh 28052014 135159.bmp

Tangkapan layar penuh 28052014 135222.bmp
Kenapa kamu tampan, nak?;-;

Lalu Rapmon dengan rambut putihnya mengucapkan sebait kata “Just one day, one night”. Nggak ada yang aneh emang, tapi kenapa dia kayak ngucapin slogannya 2 Days 1 Night._. Setelah Rapmon, Suga muncul dan mulai ngerap diiringi chorus dari Jungkook sang Golden Maknae.

Membuatku berfikir kenapa bisa-bisanya dia punya banyak part……. /plak

Dari partnya Suga, ada satu bagian yang aku suka. Part pas dia nunjuk ke bawah. Idk but I like that._.

Tangkapan layar penuh 28052014 135247.bmp
Syug, sorry I can’t protect your face._.

 

Lalu dia berdiri diikuti J-Hope dan Jimin yang bersedia menjadi penari latar /?. Awalnya aku mikir, kenapa Jungkook nggak ikutan? Bukannya JK juga dancer line?

Tangkapan layar penuh 28052014 143217.bmpSemua itu terjawab pas reff. Sementara yang lainnya duduk, Jungkook berdiri, menyanyikan partnya sambil solo dance. Aaa, jadi karena ini dia nggak ikutan Jimin-JHope tadi..

Tangkapan layar penuh 28052014 135336.bmp

 

Setelah JK, semuanya berjalan biasa aja sih._. Nggak ada istimewanya._.

 

Eh ada ding._. Pas partnya Rapmon sebelum reff lagi, Rapmon sempat keliling dari J-Hope ke Jimin. Member Bangtan yang lain langsung berdiri pas Rapmon di deket mereka lalu pose.

Tangkapan layar penuh 28052014 135441.bmp

 

Reff kedua, ini bukan partnya Jungkook lagi, namun V. Mereka semua maju ke depan dan menarikan koreo yang beda. Ah alph paling suka bagian ini<3

Tangkapan layar penuh 28052014 135503.bmp
SENYUMNYA TAEHYUNG ASDFGHJKL *SORRY BUT I HAVE TO x3

Setelah reff berakhir, mereka semua kembali ke bangku masing-masing kecuali J-Hope yang lari ke pojokan kanan dekat V dan Rapmon. Si derp ini mau ngapain deket-deket V? Mau reunian V-Hope lagi *sori tapi aku V-Hope Shipper.

Tangkapan layar penuh 28052014 135542.bmp
J-HOPE NGEWINK BROOOOO>< WINK WINK WINK WINK WINK WINK ;;;;;;;;

 

Setelah dari V-Rapmon, JHope langsung ke dekat Jungkook dan berbagi Kiss-bye. Dan dia berkeliling lagi ke dekat Jimin yang sedang pura-pura makan lalu merebut makanan pacarku ;-;

Tangkapan layar penuh 28052014 135545.bmpTangkapan layar penuh 28052014 135547.bmpSetelah merebut makanan Jimin /? J-Hope kabur ke depan dan nyanyi-nyanyi nggak jelas /slapped. Puas nyanyi-nyanyi, dia kembali ke bangku-bangku dan tukaran posisi dengan Jungkook yang awalnya di depan. Semua member Bangtan berdiri di atas kursi lalu pelan-pelan turun dan duduk di senderan kursi. Jin princess kita tetap berdiri sambil nyodorin bunga mawar dengan tampang princessnya._.

Tangkapan layar penuh 28052014 135604.bmp Tangkapan layar penuh 28052014 135623.bmpUdah mau ending eunkya>,< Sebelum ending, sempat ada close-up member bangtan (nggak akan dibahas di sini karena bakal di bahas di part 2 [coming soon]) disambut dengan member yang berdiri sejajar di depan sambil nunjuk satu jari sebelum akhirnya mereka duduk dan mengakhiri mv ini.

Tangkapan layar penuh 28052014 135711.bmp Tangkapan layar penuh 28052014 135716.bmp Tangkapan layar penuh 28052014 135720.bmp

 


So, this is today review. Wait for the 2nd part!

 

Much love,

alphastee

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s