[Fanfiction] Alphabet Series — F_ace It

Face It

||first Alphabet Series with Face It by alphastee || Casted Park Jimin and Byun Eunbi (you, it’s me -actually) || fluff, friendship, ficlet || Based on alph’s today story!TT^TT ||

All things in this world was already planned by God. Just believe it


“KAMU NGGAK PAHAM!”aku membanting apa saja yang ada di dekatku. Dari peralatan berdandanku, hiasan-hiasan mungil milikku, hingga kursi merah beludru di dekatku.

“Hei hei hei. Tidak diterima bukan akhir dari segalanya. Tenanglah,”sahut pria yang sejak tadi menemaniku. Aku menatapnya tajam.

“Tidak usah diingatkan aku juga paham,”desisku. Jimin –pria itu- hanya menghela nafas sembari merapikan kamarku yang kuhancurkan sejak sejam terakhir.

“Lalu kamu pikir dengan merusak kamarmu, namamu akan muncul di dalam daftar siswa baru itu?”skak. Aku mulai berhenti membanting barang-barang. Jimin mendekat kemudian memelukku dengan erat. Aku dapat merasakan wangi sabun yang masih menempel padanya.

“Aku tahu kamu pintar. Aku tahu kamu sudah berusaha sekuatnya. Sudahlah. Meskipun kamu kalah karena ada yang berbuat curang, Tuhan punya rencana yang lebih baik untukmu. All things in this world was already planned by God. Just believe it,”ucapnya. Aku mulai menangis di bahunya.

“Siapa tahu kamu akan menemukan jodohmu di sekolah yang lain dan mengakhiri masa jomblomu. Bisa jadi, kan wkwk~”aku langsung melempari sahabatku ini.

“PARK JIMIN! KEMARI KAU!”


Hey! Akhirnya aku bisa bikin cerita buat Alphabet Series setelah Writers Block berhari-hari~

Ini ceritanya dari cerita asli alph yang barusan diberitakan tidak diterima di SMAN dan terpaksa mencari SMA;-;

but I’m fine rn -a bit kk. At least I can smile rn~~

Dan terimakasih buat Kevin – Reim yang daritadi nggak berhenti-berhenti nenangin aku ❤ I love you guys ❤

It has been alph, see ya! :3

3 thoughts on “[Fanfiction] Alphabet Series — F_ace It

Leave a Reply

