[Fanfiction] Alphabet Series – S_tory Between the Wizard

Story Between the Wizard

[Sorry before, but…. *sigh* It’s totally out of character, got the idea from the fantaken yesterday. So I’ll adding some picture for this] || I’m back with…. the next alphabet series with Story Between the Wizard by Alphastee || Starring Wizard Line of Topp Dogg [Hojoon-Hansol-B-Joo-Xero] || I DONT KNOW THE GENRE, OFC IT’S AU OOC AND SO ON AND SO ON ;;; || no summary available.

Let’s start the stories. It’s HanB again, sorry I’m their hardshipper xD

little note = ada bahasa jawa dikit-dikit… Maaf._.


“Joo sayang~”Hansol memeluk kekasihnya, Joo, yang sedang duduk-duduk di halaman belakang rumahnya. Tidak peduli bahwa ada kakak Joo, Gohn, di belakangnya yang sepertinya siap menyantap Hansol. Joo menoleh dan melihat kekasihnya telah datang.

“Kangmas! Akhirnya kamu datang!”jerit Joo sambil menyembunyikan henpon iPon-nya. Hansol pura-pura tidak melihat kejadian itu walau timbul kecurigaan di dadanya. Hansol mengambil tempat di depan Joo. Ia meletakkan seplastik penuh makanan fastfood pesanan Joo.

“Kyaaaa! Kangmas makasih loh!”tidak sabaran, Joo langsung mengambil salah satu kantong kertas di dalamnya dan segelas minuman. Ia yakin 100% bahwa itulah pesanannya. Double Cheese Burger. Hansol tertawa melihat kekasihnya memakan burger dengan semangat hingga tidak sadar bahwa ada saus yang menempel di pipinya. Dengan pelan, Hansol membersihkannya dan memberikan semburat merah di pipi Joo.

“Kangmas….,”ucap Joo malu-malu. Ia meletakkan burgernya (btw lewat bentar, ada yang mau beliin alph double cheese burgernya mcd? Buat buka lumayan, lagi ngidam nih._.) dan menunduk malu. Hansol memegang tangan Joo, membuat pemiliknya makin menyerupai buah tomat yang secara tidak sengaja tumbuh di dekat posisi Joo.

“Joo-ah,“Hansol menggenggam erat tangan Byungjoo dengan erat. Suasana yang awalnya romantis hingga membuat si Kakak Jones (read : Gohn) memakan sofa di dekatnya, berubah menjadi serius karena nada suara Hansol.

“Iya, kangmas?”balas Joo. Ia sedikit heran mengapa Kangmas pendeknya ini tiba-tiba serius.

“Kamu…,”

“Iya, Kangmas?”

“Kamu….tt,”

“Iya, Kangmaas?”

“Kamu…tt…tidak ss..,”

“Iya, Kangmaaas?”

“Kamu..tt…tidak ss…selingkuh, kan?”

“Iya, Kangmaas?”Joo menutup mulutnya reflek dan terkejut dengan pertanyaan Hansol. Apa dia sudah tahu? Aduh aku tidak ingin putus dari dia…..

“Jawab yang jujur, Joo,”ucap Hansol. Walaupun matanya menatap intens Joo, namun mulut tipisnya masih menyungginkan senyuman.

“Ak..aku tidak selingkuh, Kangmas~”jawab Joo. Jangan ketahuan, jangan ketahuan. Hansol tersenyum semakin lebar mendengarnya.

“Jangan selingkuh loh, Joo,”senyuman di wajah Hansol menghilang dan digantikan oleh raut muka serius.

“Aku serius.”Byungjoo hanya mampu menegak air liurnya sendiri sebelum membalas.

“Iya, Kangmas. Aku gak selingkuh. Cuman kamu di hatiku. Tenanan (note = bahasa Inggris nyungsep ke Jawa-nya beneran) aku ra bo’ong.”

1

=ALPH=

“Duh, Byungjoo mana, sih? Katanya jam 3, kok sampai jam 4 ini nggak keluar-keluar,”Hansol menatap ke sekeliling taman. Byungjoo bilang ia ingin bermain di taman, namun karena jadwal yang padat, Hansol tidak yakin ia akan datang. Namun karena secara tidak sengaja, ternyata jadwal Hansol hari ini tertukar dengan jadwal besok.

Setelah cukup lama menunggu, Hansol memilih berkeliling, sekalian mencari Byungjoo. Sialnya, matanya menangkap sesuatu yang seharusnya tidak ia lihat.

Iya sih, ia berhasil menemukan Byungjoo….

.

.

.

.

Di pelukan orang lain. Bermesra-mesraan.

3
trans abal-abal = “loh? itu kan Byungjoo! Tapi itu siapa?”

Cemburu menguasai Hansol, namun masih bisa ia tahan. Menyadari ada yang menatap dengan tajam, Joo menoleh dan terkejut melihat adanya kekasih ‘terang’nya. Ia menoleh ke arah Jiho, kekasih ‘gelap’nya yang sedang asyik menonton pertunjukan sulap.

“Eh, itu kan Kangmas? Duh lagi asyik berduaan sama brondong tinggi pula. Cuekin aja, deh”pikir Joo lalu memalingkan muka seakan tidak melihat Hansol. Sesungguhnya ia tidak puas berpacaran dengan Hansol yang pendek. Berkali-kali dia harus menekuk lututnya jika Hansol ingin mencium bibirnya. Secara kebetulan, Joo bertemu dengan Jiho yang lebih muda sebulan darinya, namun lebih tinggi dari Hansol. Jadilah mereka menjalin hubungan gelap bagi Byungjoo.
4aTiba-tiba seorang photographer datang ke mereka dan menawarkan untuk mengambil foto mereka secara gratis dan langsung jadi. Joo tidak bisa fokus ke kamera, matanya memaksa untuk melihat Hansol yang masih betah melihat dia dan Jiho.

“Beb, kenapa bengong? Lihat kamera dong, sudah bagus ada yang mau mengambil foto kita,”bisik Jiho sambil terus memasang pose cool-nya.

“Ah, iya,”sahut Byungjoo gugup. Setelah sesi pemotretan /?, Joo kembali menoleh ke Hansol yang sudah pergi.4b

Kangmas kamu kemana?

[On other side of park]

Hansol melangkah kesal. Ditendangnya batu-batu yang berani mengganggu jalannya. Ia merasa sakit dikhianati oleh Joo. Saking semangatnya dia menendang hingga tidak sadar batu yang ia tendang mengenai seseorang. Buru-buru Hansol berlari ke arah orang tersebut.

“Ma..ma..maaf,”ucapnya pelan dan menunduk sangat dalam.

“Akh! Ya! Kalau menendang lihat-lihat do- HANSOL?”Hansol terkejut melihat korbannya mengenal dirinya. Perlahan ia mengangkat mukanya dan makin terkejut.

“Kak Hojoon?”tanya Hansol. Setelah sesi mohon maaf lahir batin (maaf otak alph rada konslet), .Hojoon meminta Hansol untuk menemaninya.

Hojoon adalah senior Hansol di universitas. Ia ingat bahwa Hojoon pernah menyatakan perasaannya, namun saat itu ia sudah memiliki Byungjoo. Terpaksa Hojoon harus menahan rasa cemburunya setiap kali melihat Hansol – Byungjoo yang kelewat mesra di kampus.

“Mau kopi?”Hojoon menyodorkan sebuah cup kopi yang ditolak dengan halus oleh Hansol. Ia kehilangan moodnya dan sedang tidak ingin menegak secangkir kopi favoritnya.

Oke, deh dia jujur. Bau kopinya sukses membuatnya menelan salivanya.

Saat sedang asyik bercakap-cakap dengan Hojoon, Hansol melihat Byungjoo dan Jiho berjalan-jalan sambil tertawa riang. Dibakar rasa cemburu, Hansol langsung menarik tangan Hojoon dan mengajaknya berkeliling. Hansol memang jago membuat pipi orang yang menyukainya memerah.

Beginilah pemikiran Hansol selama berjalan-jalan dengan Hojoon tannpa diketahui Hojoon =

5 6(note = bang, gw juga lu selingkuhin? 😦 )

Byungjoo melihat tindakan Hansol. Seketika air mata menetes, membuat Jiho sontak panik dan terkejut.

“B..Byungjoo? Kamu kenapa?”tanya Jiho. Ia perlahan menghapus air mata Byungjoo.

“J..Jiho-a, maafkan aku. S..Sebenarnya aku… aku sudah memiliki p..pacar. Maafkan aku,”usai berkata begitu, Byungjoo langsung berlari ke arah Hansol. Meninggalkan Jiho yang hanya mampu menatap kesal Byungjoo.

8

“Kangmas!”teriak Byungjoo sambil memeluk Hansol dari belakang. Menginterupsi perasaan geer yang Hojoon rasakan.

“B..Byungjoo?”Hansol tidak bisa bergerak banyak. Byungjoo benar-benar memeluknya erat.

7

“Kangmas maafkan aku. Jangan tinggalkan aku, Masㅠㅠㅠㅠㅠㅠ”isak Byungjoo. Hansol tersenyum mendengarnya. Ia ingin sekali mengacak-acak rambut Byungjoo, namun kekasihnya itu benar-benar tidak mengizinkan tubuhnya bergerak.

“Iya, iya aku maafin kamu,”ucap Hansol sambil menahan tawanya.

“Oh, Byungjoo? Kamu sudah janjian dengan Byungjoo? Kalau begitu aku pergi dulu, ya. Langgeng kalian berdua,”Hojoon pamit pergi. Ia berusaha tersenyum walau rasanya susah. Buru-buru ia berlalu sebelum kedua sejoli itu melihat air matanya.

Selama itu artinya Hansol bahagia, baiklah aku nggak papa.

9

Setelah tenang, Hansol dan Byungjoo mencari tempat duduk. Tangan Hansol tidak berhenti-berhentinya mengelus punggung Joo.

“Aku tidak akan selingkuh lagi, Kangmas. Sakit kalau melihatmu bersama orang lain,”lirih Byungjoo.

“Jika kamu tidak meninggalkanku, aku tidak akan pergi Joo. Saranghae,”dan Byungjoo jatuh lagi di pelukan Hansol.

-Kkeut-

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! INI CERITA APA-APAAAN-____-

Oke, maaf ini iseng doang buatnya. Efek lihat foto Hansol sama Bjoo bareng yang lain. YEAH INI HANB LAGI~ LAIN KALI ALPH BUAT YOONMIN ATAU VHOPE DEH!

.

.

ada yang ngeship Yoonmin juga?._. SAME HERE!!!!!!!!~~~~~~~~~~~~

Udahlah, ini udah malem dan Alph harus sekolah besok (BAYANGIN HARI MINGGU SEKOLAH! JADI JANGAN HERAN KENAPA CERITA INI RADA ABSURD KARENA ALPH STRESS!-_______-)

Btw ini 8 kata lagi udah vignette._. Nanggung amat zzz

Goodbye Junior High School, Hi Senior High School.

.

.

I mean, hello new crush :3


note = alph juga gatau siapa yang cowok siapa yang cewek._.

Advertisements

4 thoughts on “[Fanfiction] Alphabet Series – S_tory Between the Wizard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s