[Fanfiction] Alphabet Series – C_rush in Senior ver 1 (Sehun EXO)

Crush in Senior Hun ver.png

Crush In Senior

Oh Sehun ver.

The first C story from Alphabet Series

 

by Alphastee

 

starring Oh Sehun and Song Hyeshin

 

AU (manipulated age), Romance, School life, Ficlet

 

 

“Vampire? Prince? Idc but you’re handsome

.

.

Sunbaenim”

 

read the other letters

|| Face It || Waffle || Hyung || AmadeuS (A for part 1, S for part 2) || Story Between the Wizard || Because ||

~αlphastee, 2014~

Beginilah nasib jauh dari teman SMP. Huh, andai saja aku tidak masuk sendirian di sekolah ini. Sekarang lihat! Aku berdiri sendiri di tengah orang-orang baru. Mau menyapa, tapi malu. Apalagi aku orang pemalu. Siaaal!

“PARA PESERTA DIDIK BARU HARAP MELIHAT PAPAN PENGUMUMAN UNTUK MELIHAT PEMBAGIAN GUGUS!”aku buru-buru berlari ke papan pengumuman. Setidaknya, nanti aku akan tiba di kelasku dan mendapat teman baru.

Aku mencari nama sekolahku daripada namaku sendiri. Secara, aku adalah satu-satunya alumni SMPku yang bersekolah di sini.

Gugus 8. Masalah selesai.

“SEMUA PESERTA DIDIK BARU HARAP MEMASUKI RUANGANNYA”

Ok, sekarang masalah bertambah. Tidak ada denah dan aku harus mencari ruanganku? Aku menatap sekeliling dan tidak menemukan guru ataupun senior yang bisa ditanyakan. Aku harus keliling sekolah yang terdiri dari dua gedung ini? What?

I mean, are they serious for taking me a sudden-tour at this school? WHAT?!

Siswa-siswa baru di belakangku mulai terburu-buru mencari ruang gugus mereka. Berkali-kali aku terdorong hingga terjatuh ke samping taman. Kekesalanku semakin bertambah. Akh aku menyesal masuk sini!

“Dek, kamu tidak apa-apa?”bagai dongeng yang biasa aku dengar saat kecil, sebuah uluran tangan menyapa pandanganku.

Ah ah ah, bukan hanya sebuah uluran, namun pemilik tangan tersebut.

Aku terpana melihat sosok laki-laki di depanku. Andai ini di webtoon yang biasa aku baca, mungkin mataku sudah membentuk lambang hati.

Dia seperti pangeran yang turun dari kuda putih dengan senyum yang menawan.

“Hello? You okay?”tanyanya lagi. Aku tersadar dari pesonanya (hell, aku tidak bisa sepenuhnya sadar! Dia terlalu mempesona!) dan menyambut uluran tangannya yang terbalut sarung tangan putih.

“Oh, eum…. I think so…,”ucapku yang lebih mirip gumaman. Kini aku bisa melihat wajah pangeranku lebih baik.

Ah, bisakah aku ralat? Penolongku ini lebih mirip vampire daripada pangeran berkuda putih. Kulit yang putih pucat, mata yang tajam dan sipit, hidung mancung, bibir tipis, dan rambut yang pirang. Benar-benar mirip dengan vampire di box movie biasanya. Atau dia benar-benar klan pemakan (atau peminum?) darah tersebut.

“Lain kali hati-hati, ya. Tidak baik seorang putri terjatuh ke tanah yang kotor,”orang-seperti-vampire di depanku dengan sopan membersihkan bagian belakangku. Dia juga merapikan rambut dan seragamku yang berantakan.

Dan dia juga membuat blush-on milikku semakin memerah.

“T..terima kasih,”kenapa aku jadi gugup begini? Apa karena pesonanya?

“Tidak apa-apa. Sudah tugas seorang laki-laki melindungi perempuan. Oh iya, namamu siapa dan dari gugus berapa?”tanyanya sambil terus merapikan rambutku.

“Eung, aku Hyeshin dari gugus 8. Apak-“

“Gugus 8? Wah, berarti kamu akan aku bina selama masa orientasi ini! Namaku Oh Sehun, kamu bisa panggil aku Kak Sehun atau Kak Vampire. Banyak orang yang mengira aku vampire padahal bukan kkk,”hampir saja aku terlonjak mendengar ucapannya. Yippey! Selama 5 hari ke depan aku akan bersama kakak vampire ini. Siapa namanya tadi? Sehun?

“Hyeshin, ayo ke gugus 8 bersama! Aku yakin kamu tidak tahu dimana kkk!”Kak Sehun menarik tanganku dan mengajakku ke tempat-yang-dia-sebut-gugus-8.

Oh tidak… Aku yakin pipiku memerah sekarang.

—end—

.

.

.

.

Oh, is it the end?

.

.

.

.

Why you not stay a while for the second (or maybe the third) version?

.

.

.

.

next version of Crush in Senior

Crush in Senior Jung ver

Leave a Reply

