[Fanfiction] Alphabet Series – J_ust in

Just in

The J story from Alphabet Series

Just In

by alpha s-tee

first sentence by carin sari alsagati
Starring = Wu Yi Fan and Jessica Jung
Genre = Fantasy, AU, Sad, Angst
Lenght = Drabble
Rating = General

Saat aku melihat titik terang darimu

read the other ALPHABET SERIES

Face It || Waffle || Hyung! || AmadeuS (A for 1st part, S for 2nd part) || Story Between the Wizard || Because || Crush in Senior [Sehun] [Jungkook] [Yugyeom]

αlpha s-tee, 2014

Saat aku melihat titik terang darimu.

Hanya sebuah titik, namun berharga untukku.

“Baiklah, baiklah. Kau memaksaku!”ucapmu akhirnya setelah aku memaksamu untuk waktu yang seperti selamanya. Kamu menyesap kopi favoritmu sebelum menjawab semuanya-

“Apa yang ingin kamu ketahui?”

-kukira. Perlukah aku menjelaskan padamu lagi dan lagi?

Kubutuhkan kepastian darimu tentang keberadaanku. Tidak bisakah kamu paham?

“Oh, kamu bukan anak kecil lagi, Tuan. Aku lelah untuk menjelaskan maksudku lagi dan lagi. Tidak bisakah kamu mengerti hanya dengan satu kalimat dariku?”tanyaku kesal. Kamu lagi-lagi hanya menyesap kopi favoritmu.

Lalu hening.

Ck, aku benci dengan suasana seperti ini. Entah yang keberapa kalinya kamu hanya diam setiap kali aku bertanya tentang hal ini. Selalu saja seperti ini. Kamu hanya diam dan membiarkanku menebak-nebak.

“Aku harus pergi,”katamu akhirnya. Tidak tidak, bukan itu yang ingin kudengar. Jangan pergi dan memutuskan untuk membuatku menghilang.

“Kemana?”tanyaku pura-pura bodoh -atau aku memang sudah bodoh.

“Kemana lagi. Aku harus ke duniaku sekarang. Berhentilah datang ke mimpiku, Nona. Aku akan menikah esok pagi dan aku bukan anak kecil lagi. Menghilanglah,”perintahmu sambil beranjak pergi. Meninggalkanku yang memburam disini sambil menatap punggungmu yang menjauh.

Kamu yang menciptakanku untuk menemanimu di kesepianmu. Dan kamu juga yang menyuruhku menghilang saat kamu beranjak ke cahaya.

Aku adalah bayangan yang kau ciptakan untuk mimpimu sejak kamu belajar menghitung. Di saat kamu terjatuh, tidurlah dan aku akan membantumu. Lupakah kau akan itu? Katakan aku egois karena aku menginginkanmu tetap di sini dan tidak terbangun. Biarkan aku tetap menjagamu, Tuan. Walau aku tidak nyata-

“Temani aku hingga selama-lamanya, ya Jess!”

karena aku hanya dalam mimpimu.

End


 

nothing I can say but thank you for my amazing JHS classmate Carin Sari Alsagati for the first sentence ❤

Sorry, it become a fantasy kpop fanfiction._.

Leave a Reply

