[Fanfiction] Alphabet Series – C_rush in Senior ver 2 (Jungkook BTS)

Crush in Senior Jung ver

The second C story from Alphabet Series

Crush in Senior
second ver with Jeon Jeongguk

by alpha s-tee

STARRING = jeon jeongguk and Song Hyeshin from the ver 1
GENRE = au, school-life, Romance
LENGHT = Ficlet
RATING = teen

 

 

Sorry, I’m late

αlphastee, 2014

2014, 14 july. seoul, south korea.

Aku memainkan phone-ku untuk membunuh waktu. Memandang berkali-kali ke layar yang sama dan pintu. Berharap kakak-kakak pembinaku (dan si kakak vampire) datang dan memulai MOS hari ini. Suasana kikuk masih terasa di gugusku.

By the way, kalian masih ingat aku? Aku, Song Hyeshin. Si murid baru yang tersesat di SMA dan ditolong oleh kakak tampan.

Oh Sehun. Kakak vampire.

Aku tidak mungkin lupa wajahnya yang mempesona. Yeah, aku terpesona dengan Sehun sunbaenim.

Atau Sehun oppa. Selama MOS aku tidak bisa memanggilnya oppa. Harus sunbaenim. Merepotkan.

Your batery is low, please charge your phone.

Damn! HPku lowbat dan kakak-kakak seniorku belum memunculkan hidung mereka. Apa yang harus kulakukan.

Dengan keadaan hati yang jengkel, aku membanting -secara pelan- HPku ke dalam laci dan meletakkan kepalaku di meja.

Kenapa kamu tidak berbicara dengan teman sebangkumu? Itu yang kalian pikirkan? Aku ingin begitu hanya saja….

Berbicara dengan orang jutek? Terima kasih tawarannya. Dengan ringan hati aku tolak.

BRAK!

Bunyi dobrakan pintu yang keras membangunkanku yang baru saja tertidur. Teman-teman satu gugusku reflek menoleh ke pintu dan menatap kesal si pembuat suara.

“Maaf aku terlambat…. Eh? Belum ada yang datang?”tanya seorang laki-laki di pintu. Tasnya hanya tersampir di satu bahunya. Keringat bercucuran di dahinya-

-membuatnya terlihat lebih tampan.

Atau lebih imut?

“Eh, Jeong kamu sudah datang? Tumben lebih duluan kamu datangnya daripada kami,”suara Kak Soojung mampir ke telinga kami. Si pembuka-pintu-dengan-kasar-yang-dipanggil-Jeong menoleh ke belakang dan tersenyum senang melihat kakak pemimbing yang lain.

“Kakak-kakak kenapa baru datang sekarang. Ini sudah sangat terlambat,”ucap si Jung. Kak Soojung, Kak Sehun, dan kakak-kakak pembina yang lain masuk sambil mendorong-dorong Jung.

“Adik-adik, ayo kenalan sama kakak ini!”teriak Kak Yugyeom sambil menepuk-nepuk pundak Jung. Aku jadi penasaran siapa si Jeong ini.

“Adik-adik yang tampan dan cantik, kenalkan. Namaku Jeon Jeongguk, Aku dari XI-1. Hobi beladiri. Yang berniat untuk memin-“ucapan Kak Jeong terhenti dengan serangan pukulan di punggungnya oleh kakak-kakak pembina yang lain.

“Dasar si narsis satu ini!”bentak Kak Yugyeom dengan nada bercanda.

“Siapa tahu ada yang tertarik denganku. Aku kan tampan hohoho,”sanggah Kak Jeong yang disambut dengan serangan yang sama lagi.

“Untung kamu ganteng, Kak. Kalau nggak, mungkin aku sudah memasukkan Kakak ke daftar Kakak ter-rese,”pikirku dan mengabaikan hati serta mataku yang terpesona dengan ketampanan Kak Jeong.

Walau sendirian di sini, nggak papa deh. Toh banyak senior yang tampan hwhw~

~end~

.

.

.

.

.

Eh? You sure it’s the end?

.

.

.

.

.

LET’S HAVE FUN MORE!

the last Crush in Senior trilogy

Crush in Senior Yugyeom

Leave a Reply

