finally, Home! #fanfiction

finally, Home!

a fanfiction by Alpha s-tee

.

Finally, HOME!

.

Park Jimin BTS and Park Seojin OC

“Bukannya Seojin tidak senang ia datang, hanya saja ini terlalu larut untuk mendengar teriakannya”

-alphastee, 2014-

“Hei, berhentilah menyembunyikan diri di balik selimut!”serunya riang sambil meloncat-loncat di atas kasurku. Tidak peduli apakah aku akan diinjak olehnya, atau kasur mungilku akan rubuh.

Aku semakin menyembunyikan diri di balik selimut. Kini aku bahkan telah menutup kepalaku dengan bantal, berharap dengan kuat kepada Tuhan agar makhluk yang sedang loncat-loncat dengan riang di atas kasurku ini menghilang.

Tidak, bukannya aku tidak senang ia bisa pulang hari ini. Namun, ini terlalu larut untuk berteriak-teriak dan loncat-loncat seperti itu. Aku senang -sangat senang, malah- karena di tengah jadwalnya sebagai idol yang padat, ia bisa menyempatkan diri untuk pulang. Tetapi, hari ini aku telah mengikuti lari marathon di sekolah dan badanku meminta untuk hibernasi.

Dan pria di atasku -yang tidak ingat umurnya telah nyaris mencapai kepala 3- tidak mau mengerti keadaanku.

“Seojin-a, kau tidak senang Papa-mu yang tampan dan berkarisma ini datang? Huh, kau sama saja dengan Mama-mu. Malah tidur, membiarkan Papa sendirian. Kalian tidak senang Papa bisa pulang?”gerutunya. Aku hanya mendengus kesal lalu keluar dari selimutku.

“Pa, ini sudah larut. Aku senang Papa pulang, tapi aku terlalu lelah untuk menyambutmu, Pa,”sahutku akhirnya. Papa hanya terdiam, kemudian mengusap rambutku pelan.

“Maaf membuat tidurmu terganggu, putri kecil-nya Park Jimin. Tidurlah lagi, cantik. Besok sambut Papa, ya~”Papa mengecup keningku lalu pergi begitu saja. Bagaimana bisa Mama memilih seorang laki-laki yang terlalu pede seperti Papa? Huh.

Aku baru saja ingin memejamkan mataku kembali saat mendengar teriakan dari lantai atas.

HONEY! FINALLY I’M HOME!”

“PARK JIMIN! INI SUDAH JAM 1 MALAM! BERHENTILAH BERTERIAK DAN PERGI TIDUR!”

“KENAPA KAU HOBI SEKALI MELEMPARIKU PERALATAN MAKE-UPMU SIH?”

“PARK JIMIN!”

I don’t think I can sleep well tonight. Hah….


-end-

7 thoughts on “finally, Home! #fanfiction

    1. typo kak wkwk. Jimin sih wajahnya imut padahal udah 20-an :3 anyway, halo juga. Aku alpha, 99l. Bisa dipanggil alph / tanty. Kakak sidoarjo mana? xD ayo ketemuan wkwk~ makasih sudah memberi feedback 🙂

      1. Wkwkwk. Iya, typo. Maksud aku tuh pingin, bukan pinyin. Duh, malu. Kkkk /.\
        Okeh, aku panggil Tanty aja, ya? Eh, atau Alph, ya? Namanya lucu, jadi bingung(?) XD Aku di daerah Waru, kamu di Sidoarjo sebelah mana? Atau mungkin kamu juga di daerah Waru? Kan kalau gitu enak(?). Ahahahaha XD

      2. terserah kakak mau manggil apa~ ciye namaku dibilang lucu :’3 aku daerah larangan kak, perum sebelah pasar._. kakak sekolah manaa?

      3. Waw, Larangan (aku nggak tau Larangan tapi katanya jauh dari Waru .__.) Larangan di Sidoarjo kota kah?
        Aku sekolah di Surabaya, meski tinggal di Sidoarjo. Huaaah. Kamu, kamu? XD

      4. sebelahnya terminal larangan, daerah di belakangnya RSUD. Jauh banget sama Waru T^T daerah sebelum tanggulangin._.
        aku di buduran kak, antartika’-‘)

Leave a Reply

