Night #fiction

Segelas teh hangat, musik favorit, dan kamu sudah lebih dari cukup.

no cast. Imagine it was you and your lover :v

.

failed-fluff, ficlet

the story starts

.

Harusnya aku sudah tidur sekarang. Besok sekolah walau ujian akhir sudah selesai. Namun lihat aku sekarang.

I’m stuck with my soc-med.

Yang aku lakukan sejak jam digitalku menunjukkan 23:03 hanyalah berputar-putar di akun-akun soc-medku. Entah sudah berapa kali playerku memutar lagu yang sama. Entah untuk keberapa kalinya aku menambah teh panasku.

Oke, aku mulai bosan. Tidak ada yang bisa diajak bicara.

Aku hendak menutup tab browser-ku ketika bunyi notifikasi muncul.

‘Hai.’ dari kamu.

Oke, aku sekarang rela stuck di browserku beberapa saat lagi.

Karena sepertinya segelas teh, musik favorit, dan kamu cukup menemani malamku.

Leave a Reply

