#fanfiction Miss Me?

Ada rasa rindu yang mendera. Ada hasrat untuk memeluk, saat ini juga. Namun apa yang bisa Adora lakukan, sementara jarak terlalu jauh untuk direngkuh tangan?

alpha s-tee, 2016

nahee_arestanov (11)

MISS ME?

Wu Yifan x Jung Adora

Tanyakan saja pada yang lain, betapa menderitanya Adora saat Yifan tidak bisa dihubungi sama sekali. Pria itu beralasan ada banyak hal yang harus ia kerjakan sembari dinas ke Vancouver, hometown pria itu. Belum lagi biaya telepon antar negara yang dikeluhkan Yifan. Cih, dasar pria seribu alibi!

Adora bergelung kesal. Sesekali memukul-mukul guling dan bantal. Yifan tanpa kabar sebulan terakhir. Bayangkan! Satu bulan tanpa kabar! Yifan sungguh keterlaluan! Andai saja pria yang ia cintai itu tidak tampan dan menarik, mungkin ia tidak akan sekhawatir dan serindu ini. Namun yang sedang kita bicarakan adalah Wu Yifan, pria chinese-canadian yang sekali mengerling saja sudah membuat banyak tante-tante jatuh cinta. Di luar negeri pastilah banyak tante-tante cantik. Apalah dayanya yang hanya anak SMA yang tidak begitu cantik?

Yifan kemana sih?!

Bunyi bel menghentikan aksi kekesalan Adora sore itu. Meski ia begitu malas bergerak, Adora tetap berjalan dan membuka pintu, menyambut si tamu. Setidaknya, ia tidak perlu terus menerus dihadapi dengan bunyi bel yang annoying.

“Ada apa?” sapa Adora dingin begitu pintu terbuka.

“Halo, Non. Kangen sama Om nggak?”


alph’s corner : setelah nyaris berabad-abad tidak memberi update sama sekali, akhirnya bisa kembali dengan fanfic Yifan x Adora woohoo~

anw, ada notice soal The Fate yang tiba-tiba kuhapus. Well, semua data buat series itu kena virus (bersamaan dengan data novel yang sudah kukerjakan, fuck). Karena kesal, aku malas ngelanjutin. Termasuk soal novel…. fuck. Jadi, mohon maaf sebesar-besarnya.

regrets, alphastee.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s